Bagaimana Tidak Membawa Stream-Of-Consciousness EFT

[ad_1]

Dalam versi sederhana dari aplikasi klasik EFT, kita secara singkat terhubung ke perasaan negatif sambil menunjuk poin dan dengan lembut menyuarakan perasaan.

Mari kita katakan kita mengetuk "Ketika penjaga toko mengganti saya hari Rabu lalu". Kami ketuk sebagai berikut.

Mempersiapkan

"Meskipun aku memiliki perasaan ini ketika pemilik toko itu mengganti aku hari Rabu lalu, aku sangat mencintai dan menerima diriku sendiri."

Peringatan

"Ketika penjaga toko itu mengganti saya hari Rabu lalu."

Dan kami terus mengetuk dengan cara ini sampai perasaan itu turun ke nol.

Terkadang perasaan itu keras kepala. Kemajuan mungkin lambat. Jadi kita semua mencari cara mempercepat prosesnya dengan aman dan semudah mungkin. Tetapi dengan EFT seperti halnya dengan hal lain, Anda harus belajar berjalan sebelum Anda dapat berlari. Salah satu kesalahan pemula EFT terbesar adalah mencoba pendekatan canggih sebelum benar-benar mempraktikkan dasar-dasar. Ini sering berhasil, mengingat sifat EFT yang kuat. Terkadang itu salah. Satu kesalahan adalah menjejalkan banyak emosi negatif dalam satu putaran EFT mungkin dengan harapan hasil yang lebih cepat. Misalnya, mengetuk "rasa takut" pada satu titik, "teror" pada berikutnya, "malu" di depan, kemudian "kemarahan", "rasa bersalah", dll. Atau mungkin "Saya melihatnya" pada satu titik dan "ketakutan saya "pada yang lain dan kemudian pada setiap titik yang menggambarkan detail yang mengerikan bagian lain dari peristiwa yang sangat traumatis, rasa sakit yang luar biasa atau keinginan yang sangat kuat. Sementara ini bekerja pada kesempatan, biasanya efeknya adalah untuk membanjiri orang, yang kemudian merasa lebih buruk dan mungkin menyerah sama sekali saat mengetuk. Ini terutama terjadi ketika SudHS atau angka masih di atas sekitar 3.

Ini adalah kesalahan yang mudah dibuat. Sangat mudah untuk terkesan menonton EFT mengetuk ahli yang mengirimkan gaya pernyataan aliran kesadaran dan berpikir itu benar-benar acak. Dan saya telah belajar dengan cara yang keras hampir tidak pernah melakukan hal ini di kelas Pengenalan EFT atau kelas 1 dan untuk mengurangi penggunaannya dalam lokakarya penyadapan Tingkat 2. Alasannya adalah bahwa pengiriman stream-of-conscious yang tampaknya mudah ini adalah hasil dari beberapa studi serius dan penerapan NLP dan tidak boleh dilakukan oleh penyadap tajam tanpa pengetahuan tentang hal itu, betapapun antusias atau bermaksud baik.

EFT seperti banyak keterampilan. Pertama Anda mempelajari dasar-dasarnya. Kemudian Anda mempraktekkannya sampai sifat kedua. Kemudian Anda belajar lebih banyak perbaikan dan melatihnya sampai Anda secara kolektif cakap di dalamnya. Pelajari satu langkah dalam satu waktu; selangkah demi selangkah. Anda bisa terkejut betapa bagusnya landasan yang menyeluruh dalam hal-hal mendasar; dan seberapa baik Anda merasa berlatih.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *