Beberapa Tips untuk Menangkap Ikan Trout yang Ditebar – Menambah Tangkapan Anda Dengan Aturan Sederhana Ini

Memancing ikan trout yang ditebar tidak sesederhana kedengarannya. Ikan yang dibesarkan di tempat pembenihan dan ditransplantasikan ke aliran liar atau danau bukanlah penghancur domestik menunggu kail untuk dijuntai di depan hidung mereka. Sebaliknya, trout yang diisi dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru mereka dan akhirnya mengambil pola perilaku sepupu liar mereka. Namun, pengalaman menunjukkan bahwa ada beberapa tindakan yang dapat diprediksi yang dilakukan trout selama musim stocking yang dapat dimanfaatkan oleh pemancing yang berpengetahuan luas.

Hal pertama adalah mengetahui jadwal stocking negara Anda. Sebagian besar negara bagian memposting banyak informasi tentang situs web sumber daya alam mereka yang menjabarkan tanggal dan lokasi penyimpanan. Ini cenderung sama tahun demi tahun dan mendapat perhatian. Mengetahui kapan sebuah danau atau sungai terakhir ditebar dapat membantu Anda memprediksi ke mana trout telah pindah dan apa yang mungkin mereka makan. Tidak tahu kapan trout ditebar bisa meninggalkan Anda memancing di tempat yang sepenuhnya salah membuang-buang waktu Anda dan merusak akhir pekan memancing besar Anda.

Jika stocking mengikuti strategi top water. Ikan trout yang ditebar cenderung tetap berada di atas tiga hingga lima kaki air setelah ditimbun. Pola ini akan bertahan selama 2 hingga 4 minggu, kecuali suhu air yang lebih tinggi dari rata-rata mendorong mereka lebih dalam. Sayangnya, ikan trout yang ditebar sangat rentan selama periode ini untuk predasi oleh Eagles, Osprey atau burung berburu ikan lainnya. Jangan takut, karena kehadiran para pemancing menghalangi banyak pemangsa dari kegiatan mereka. Untuk memancing bagian atas untuk pendatang baru-baru ini, yang terbaik adalah memancing dengan pemintal, umpan mengambang, atau lalat yang bekerja di zona permukaan. Memancing bagian bawah selama waktu ini akan membuang-buang upaya Anda.

Jika Anda mendapati diri Anda memancing lebih dari 3 minggu setelah menimbun, Anda harus pergi jauh. Pada saat ini trout akan mulai kembali ke desakan makanan alami mereka dan keinginan mereka untuk mencari perlindungan. Taruhan terbaik Anda sekarang adalah memancing bagian bawah atau tepat di atas bagian bawah. Umpan listrik sangat baik untuk tujuan ini, dan dengan menyesuaikan panjang garis antara berat dan kail Anda ikan zona yang berbeda di atas bagian bawah. Coba tiga interval dengan satu kaki, dua kaki, dan tiga hingga empat kaki. Umpan alami seperti cacing dan telur ikan atau udang karang buatan juga dapat melakukan trik ini.

Ikan trout dewasa akan mengikuti pola perilaku ini sebagai aturan umum. Gorengan yang ditebar di danau dan sungai akan sedikit berbeda. Fry adalah trout bayi yang tumbuh di makanan liar dan dewasa di lingkungan alam. Jika Anda memancing danau atau aliran air yang ditebar, maka Anda harus berkonsentrasi terutama pada makanan alami atau umpan yang menyimulasikan mereka.

Menangkap ikan trout tidak pernah menjadi prospek kebakaran yang pasti. Namun, jika Anda berbekal pemahaman tentang perilaku ikan trout dan pengetahuan tentang program penyimpanan di daerah Anda, tingkat tangkapan Anda akan meningkat secara dramatis. Seperti biasa, jangan tinggalkan jejak dan jika Anda melihat sampah mengambilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *