Cara Membuat Pakaian Sempurna

Membuat pakaian adalah tugas yang sulit dan membuat frustrasi ketika Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Sepanjang hidupku aku telah melihat lemari penuh pakaian dan tidak tahu bagaimana membuat mereka semua bekerja bersama. Setelah saya memulai karir kuliah saya dan harus berpakaian bisnis kasual untuk kelas dan mulai berpakaian lebih santai untuk kegiatan sehari-hari, saya belajar bagaimana memasangkan jeans warna yang berbeda dengan atasan yang sempurna. Dalam artikel pilar ini, saya akan menunjukkan "Bagaimana-Untuk" membuat pakaian terbaik dengan pakaian di lemari Anda.

Pertama-tama, Anda harus memastikan Anda memiliki dasar-dasar ketika datang ke artikel pakaian. Saat berbelanja, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki beberapa gaya jeans yang berbeda. Ada banyak gaya yang mencakup boot-cut, flare, skinny jeans, dan memiliki warna yang berbeda. Jeans adalah hal pertama yang Anda butuhkan dalam lemari pakaian dan sangat penting untuk pakaian apa pun. Pastikan Anda membeli jeans yang paling nyaman untuk Anda, dan Anda akan menjadi yang paling percaya diri.

Setelah Anda memiliki beberapa pasang jeans favorit Anda, Anda juga harus membeli sepasang celana berwarna netral. Ini adalah celana yang bisa Anda pasangkan dengan apa pun untuk acara khusus atau mewah, entah itu wawancara kerja atau kencan.

Terakhir, untuk celana, Anda memerlukan beberapa rok kasual dengan gaya dan pola berbeda yang dapat menjadi penting untuk pengaturan formal atau informal. Rok adalah salah satu potongan pakaian yang dapat Anda pakai dengan tank top yang lucu, atau blus dan membuat pakaian yang sempurna dalam hitungan detik.

Pindah ke puncak, di lemari saya, saya memiliki bagian t-shirt polos. Kaos-kaos ini sangat bagus untuk dikenakan jika Anda akan mengenakan kardigan dan berlari ke toko, atau Anda memiliki kalung pernyataan yang baru saja ingin Anda pakai. T-shirt ini sangat bagus karena mereka datang dalam gaya yang berbeda seperti v-neck, atau sendok leher, dan dengan mudah bisa sangat santai dengan celana jeans, atau berdandan untuk acara khusus.

Berikutnya adalah sweater! Sweater adalah investasi yang bagus. Sweater bisa mahal tergantung di mana Anda berbelanja, tetapi mereka sangat berharga. Terutama di musim dingin, mengenakan legging dan sweater adalah tampilan chic yang nyaman yang akan membuat Anda terlihat dan merasa hebat. Baju hangat juga bisa dipasangkan dengan jeans dan sepatu boot lucu untuk tampilan yang lebih rapi. Sweater adalah salah satu dari artikel pakaian yang bisa lebih menarik perhatian dan warna-warna cerah karena biasanya tidak terlalu berlebihan.

Terakhir, tapi yang pasti, cardigan, jaket, dan hoodies. Saya tinggal di ini. Jujur saja, jika saya hanya bersantai di sekitar rumah atau menjalankan tugas, saya akan selalu mengenakan kardigan atau hoodie. Hoodies biasanya berwarna netral karena mereka menonjolkan kaos oblong, tetapi mereka benar-benar bisa berdandan, atau dikenakan di musim dingin untuk tetap memamerkan tangki atau kaos yang Anda miliki di bawahnya. Mereka hangat, dan sangat nyaman, tetapi juga membuatnya terlihat seperti Anda menghabiskan berjam-jam bersiap-siap.

Setelah Anda memiliki semua hal penting, penting untuk mengatur lemari pakaian Anda dan pastikan Anda memiliki semuanya disatukan dan di mana Anda menginginkannya. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda dapat menemukan apa yang Anda cari, kapan Anda ingin memakainya. Saya dulu selalu punya masalah menemukan kemeja yang tepat yang ingin saya pakai di lemari saya. Karena saya mengatur ulang semuanya, saya sekarang tidak memiliki masalah untuk mengetahui di mana semua pakaian saya berada.

Setelah menemukan barang-barang penting dari pakaian yang Anda butuhkan, ada langkah lain. Sudah waktunya untuk accessorize! Mengakses adalah bagian yang paling menyenangkan dalam menciptakan pakaian. Pergilah ke Francesca atau target, dan pilih ikat pinggang, anting-anting, kalung sederhana dan pernyataan, syal, atau kacamata hitam untuk benar-benar membuat pakaian Anda menonjol. Menambahkan aksesori adalah cara mudah untuk menambahkan sedikit semangat pada pakaian Anda dan membuat orang memperhatikan Anda. Ketika memilih aksesori, cobalah untuk menemukan potongan-potongan yang akan cocok dengan semuanya, sehingga Anda dapat mencampur dan mencocokkannya dengan pakaian yang berbeda. Pilih potongan emas dan perak, dan aksesori yang berbeda dalam ukuran dan pola.

Sekarang saatnya untuk mengumpulkan pakaian bersama. Setelah Anda memiliki semua hal yang tercantum di atas, saatnya tiba untuk menyusun pakaian bersama!

Hal pertama yang harus dilakukan saat menempatkan pakaian bersama adalah bermain dengan pola. Pola selalu merupakan sesuatu yang disesali oleh orang-orang karena mereka tidak tahu apakah pola pencampuran itu baik-baik saja. Tentu saja! Pola pencampuran adalah sesuatu yang akan membuat pakaian Anda menonjol di antara yang lain. Penting untuk menggunakan pola demi keuntungan Anda. Pola dapat membantu menyembunyikan area masalah atau menonjolkan orang lain. Jika Anda menyukai tubuh bagian atas Anda ingin menarik perhatian padanya, kenakan atasan berwarna cerah, dan celana bermotif netral untuk menarik perhatian dari tubuh bawah Anda, dan sampai ke puncak terang.

Hal lain adalah melapisi. Lapisan adalah cara yang bagus untuk memamerkan gaya Anda dan dapat membantu tergantung pada cuaca. Lapisan memungkinkan Anda untuk memamerkan tubuh Anda dengan cara yang juga memamerkan lemari pakaian Anda. Saya suka nantinya pakaian saya karena Anda bisa memakai rompi, atau kardigan yang dapat dengan mudah diambil untuk mengubah gaya Anda saat itu juga.

Hal terakhir saya adalah melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Saya tidak bisa mengatakan cukup betapa pentingnya Anda merasa cantik dan cantik di kulit dan pakaian Anda. Jangan membeli sesuatu yang fashion maju hanya karena Anda mencoba untuk menyesuaikan diri. Itulah gunanya memiliki gaya Anda sendiri. Anda harus memilih hal-hal yang menurut Anda terlihat bagus dan kemudian dapat menggunakan beberapa tips How-To ini untuk mengumpulkan pakaian yang Anda sukai dan rasakan hebatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *