Dasar-dasar Windsurfing – Cara Memilih Pakaian Selancar Angin

Windsurfing selama bulan-bulan dingin bukanlah pengalaman yang sama seperti selama bulan-bulan hangat. Jika Anda pergi angin selancar secara eksklusif selama musim panas, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang pakaian selancar angin. Jika Anda pergi selancar angin di musim dingin dan musim panas, Anda pasti harus membuat pengaturan untuk dua pakaian. Satu pakaian akan digunakan untuk musim panas dan pakaian lain untuk musim dingin. Perlu diingat bahwa selalu ada kebutuhan untuk menyelamatkan Anda dari bahaya karena kontak terus menerus dengan air.

Jika Anda berpikir untuk mendapatkan pakaian windsurfing terbaik, lupakan pakaian yang Anda miliki beberapa tahun lalu. Ingat bahwa banyak yang dilakukan setiap hari untuk membuat pakaian selancar angin lebih nyaman daripada yang dapat Anda bayangkan. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda memilih pakaian selancar angin yang paling tepat:

Pakaian Windsurfing untuk musim panas

Selalu mencari pakaian yang akan memberi Anda kenyamanan. Ini karena tanpa merasa nyaman di dalamnya, Anda tidak akan merasa mudah mencoba bergerak atau bahkan memanipulasi papan selancar angin. Masuk untuk pakaian yang dibuat menggunakan neoprene. Juga ingat bahwa ini akan bervariasi dalam ketebalan. Ini juga akan tergantung pada kehangatan atau dinginnya air yang ingin Anda masuki. Jika Anda seorang pelajar, pastikan Anda tahu tentang panas atau dinginnya air sebelum Anda membayar pakaian selancar angin. Ingat bahwa Anda akan berada di perairan untuk waktu yang lebih lama dan kontak terus menerus dengan air dapat menimbulkan bahaya serius bagi kesehatan Anda.

Juga ingat bahwa sebagai pelajar, pakaian yang harus Anda dapatkan harus sepenuhnya menutupi Anda dari leher hingga pergelangan kaki Anda. Anda harus cocok dengan pakaian sehingga tidak ada ruang bagi air untuk masuk ke dalamnya. Dalam kebanyakan kasus, ini juga tidak akan mengizinkan pakaian untuk bergesekan dengan tubuh Anda. Ingat bahwa tubuh Anda mungkin terlalu sensitif terhadap gesekan dan ini dapat menyebabkan beberapa keluhan pada kulit. Kebanyakan pakaian windsurfing memiliki lapisan dalam tambahan yang terbuat dari bahan buatan yang diperpanjang. Ini juga merupakan bagian tak terpisahkan dari pakaian itu.

Bahan tambahan ini dimaksudkan untuk memberikan ruang untuk fleksibilitas selama selancar angin. Ketika memilih pakaian selancar angin, pastikan Anda masuk untuk satu yang akan bertahan lebih lama. Ingat bahwa Anda akan menggunakan ini untuk waktu yang lebih lama. Dan tentu saja, pakaian dengan begitu banyak fitur yang melekat padanya terkadang tidak tahan lama.

Pakaian Windsurfing untuk musim dingin

Apa yang layak dicatat di sini adalah bahwa neoprene yang digunakan untuk membuat pakaian selancar angin tidak dapat diperpanjang. Karena itu perlu bahwa kain dipotong sebelum bergabung dengan lapisan untuk memberikan pakaian pilihan Anda. Ini pasti akan berpengaruh pada keputusan Anda ketika Anda memilih selancar angin untuk musim dingin. Satu hal yang harus Anda lakukan adalah memeriksa sambungan dengan sangat baik. Perlu diingat bahwa sebagian besar sendi yang menempel di sekitar area gerakan yang terjadi seperti lengan, ketiak dan lutut dapat menimbulkan kesulitan dalam gerakan.

Pakaian selancar angin untuk musim dingin sebaiknya tidak kurang dari tiga hingga empat milimeter tebalnya. Ingat untuk memastikan bahwa sendi tidak ditemukan pada area yang dapat membatasi gerakan dan lapisan bagian dalam diperkaya dengan baik terhadap dingin. Pakaian itu harus pas dengan Anda sehingga tidak ada ruang untuk masuk ke air. Ingatlah untuk memeriksa suhu di mana Anda berniat pergi selancar angin sebelum membayar pakaian.

Dalam banyak kasus, pakaian windsurfing harus dijahit menggunakan jahitan buta. Perlu diingat bahwa seharusnya tidak ada kemungkinan air masuk ke pakaian. Akhirnya, Anda harus tahu bahwa pakaian windsurfing ini tidak akan dibuat sama untuk pria dan wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *