Pengisi Dermal – Cara Mengatasi Hasil Yang Tidak Diinginkan

Suntikan filler dermal dianggap sebagai salah satu perawatan paling efektif yang menghaluskan keriput dan garis halus, mengembalikan volume muda ke kulit yang menua, dan meningkatkan kontur bibir dan pipi tanpa perlu operasi atau waktu pemulihan yang lama.

Namun, orang sering membuat kesalahan dengan mengunjungi ahli bedah yang tidak berpengalaman yang gagal memberikan hasil yang diinginkan. Jika Anda juga kecewa dengan hasil Anda, atau berharap mereka bisa tampil lebih baik, berita positif adalah bahwa mungkin bagi ahli bedah kosmetik terbaik untuk melakukan perbaikan atau meningkatkan hasil dari pengisi dermal. Cara yang ideal untuk menangani masalah ini bergantung pada sifat dan keseriusan masalah dan jenis pengisi yang awalnya diinfuskan.

Pijat Di Area Yang Diperlakukan

Beberapa indikasi, misalnya, benjolan atau sedikit asimetri sering dapat ditingkatkan atau diselesaikan dengan melakukan pijatan di daerah tersebut. Seorang ahli bedah ahli dapat membantu Anda memijat daerah dan juga mengajari Anda cara yang tepat untuk melakukannya.

Proses Untuk Mengusir Juveners Dan Pengisi Lain

Pengisi asam hialuronat, misalnya, Juvenem, Belotero, dan Restylane, dapat sebagian besar atau seluruhnya dikeluarkan dengan bantuan enzim yang dikenal sebagai hyaluronidase. Ketika diinfuskan ke dalam zona yang dipengaruhi, hyaluronidase memecah partikel asam hialuronat untuk membantu merevisi masalah, seperti,

· Infeksi di daerah perawatan

· Kelebihan atau keterlambatan pembengkakan

· Hasil yang melimpah atau mengecewakan

· Permukaan tidak rata atau tidak teratur yang tidak bereaksi terhadap gesekan

· Kompromi vaskular – Ini terjadi ketika filler diinfus terlalu dekat ke pembuluh darah, menghalangi aliran darah. Namun, masalah ini cukup langka jika perawatan dilakukan oleh ahli bedah ahli.

Anda perlu tahu bahwa Hyaluronidase tidak sempurna, sama seperti hal lain di dunia ini. Enzim dapat mengevakuasi jumlah filler yang lebih banyak dari yang dibutuhkan, yang berarti bahwa diperlukan perawatan pengisi lainnya untuk mencapai tujuan Anda. Selanjutnya, karena barang diproduksi menggunakan turunan hewan, beberapa orang mungkin berisiko lebih tinggi terkena alergi dan karenanya mereka tidak memenuhi syarat sebagai kandidat yang baik untuk perawatan. Namun, dalam sebagian besar kasus hyaluronidase dapat menyelamatkan pasien dari bulan hidup dengan konsekuensi dari infus pengisi yang tidak adekuat.

Memilih Apa yang Harus Dilakukan Selanjutnya

Akhirnya, pengisi dermal bersifat sementara dan solusi terbaik untuk hasil yang tidak diinginkan adalah waktu. Akhirnya, tubuh Anda akan memanfaatkan barang itu; setelah ini terjadi, Anda dapat memiliki perawatan lain jika Anda mau. Namun, jika Anda mengalami rasa sakit atau pembengkakan yang tidak teratur, atau kulit yang dirawat terasa hangat saat disentuh, kunjungi ahli bedah kosmetik pada kesempatan paling awal karena ini adalah indikasi infeksi yang harus diobati dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *