Safir dan Pakaian Anda

Batu yang indah dan sangat diinginkan yang dikenal sebagai safir sebenarnya menunjukkan berbagai kombinasi warna. Safir yang memiliki warna selain biru tradisional sering disebut sebagai safir oval yang mewah dan mungkin tampak dalam warna yang beragam seperti kuning, ungu, merah muda dan bahkan oranye.

Harmonisasi Warna

Biru Tradisional yang indah adalah warna utama dan safir cenderung menunjukkan warna biru yang sangat murni, cukup mudah untuk menerapkan teori warna untuk membentuk strategi pencocokan yang baik antara perhiasan dan pakaian Anda. Warna yang sebanding adalah warna yang mewakili campuran warna dominan dengan salah satu dari dua warna utama lainnya, kuning dan merah.

Anda dapat menggunakan warna yang sama untuk mencocokkan pakaian Anda dengan safir dengan memastikan bahwa potongan pakaian Anda dalam nuansa yang mencerminkan variasi warna pada salah satu kelompok kombinasi. Misalnya, jika Anda lebih suka tren kuning, maka pilihan pakaian Anda harus campuran warna biru yang menjalankan spektrum dari biru melalui hijau dan ke kuning. Semakin ke arah biru tren warna, semakin merdu mereka akan muncul dengan safir Anda.

Warna komplementer

Penampilan yang berani dapat dicapai dengan menggunakan strategi berdasarkan warna komplementer. Ketika warna disusun dengan cara yang tepat atau formasi logis yang dikenal sebagai roda warna, kebalikan warna yang tepat dapat diturunkan. Dalam kasus safir, warna yang paling mendekati kebalikannya adalah oranye keemasan berkilauan. Penggunaan warna komplementer dapat memberikan kontras yang berfungsi untuk membuat perhiasan safir benar-benar "pop" sehingga menangkap mata lebih banyak lagi.

Pendekatan berbasis alam

Namun pendekatan lain untuk mencocokkan pakaian Anda dengan safir Anda adalah mengambil tema dari alam dan membangunnya. Pakaian yang mencerminkan kombinasi warna ini dapat sangat menyenangkan bagi mata selain kreatif, karena beberapa orang akan berpikir untuk mencocokkan elemen alami yang Anda pilih.

Sesuai

Anda juga harus memperhatikan kontemplasi lain seperti kompleksitas dan formalitas. Sebuah gaun malam formal, di sisi lain, dapat disinkronkan dengan baik dengan harga yang jauh lebih rumit seperti bros yang menampilkan safir biru sentral tetapi bertatahkan berlian kecil.

Jadi, safir berada dalam keluarga permata batu permata klasik yang telah dipakai untuk generasi yang tak terhitung, tetapi seperti semua klasik yang benar, mereka tetap relevan dan populer bahkan di zaman elektronik modern ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *