The 3 'Fat Loss Foods' Sabotaging Hasil Anda

Merasa seperti Anda melakukan segalanya dengan benar pada rencana diet Anda tetapi tetap tidak melihat hasil yang Anda inginkan?

Banyak orang menemukan diri mereka dalam posisi ini. Mereka bekerja keras dalam pendekatan mereka dan berhati-hati untuk mengikuti diet mereka sesuai dengan surat itu. Namun, ada sesuatu yang salah. Skala ini tidak akan turun dan mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan.

Apa yang memberi?

Seringkali, masalah besar bukanlah usaha atau motivasi mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka membiarkan makanan tertentu ke dalam rencana diet mereka yang menyabotase hasil mereka. Seringkali makanan ini dirancang untuk menjadi makanan penurun lemak tetapi sebenarnya tidak. Sebaliknya, mereka menahan Anda dari kesuksesan.

Apa makanan ini? Mari kita makan tiga makanan yang Anda butuhkan untuk memotong diet Anda dengan segera.

Yoghurt Buah Rasa

Yogurt rasa buah adalah favorit di antara banyak pelaku diet tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa mereka sedang menggali ke dalam gula berukuran pint setiap kali mereka memakan wadah kecil.

Lain kali Anda memilih yoghurt favorit Anda, periksa kembali kandungan gula. Anda mungkin menemukan diri Anda terkejut mengetahui ada 15 gram atau lebih gram per porsi.

Tentu saja Anda dapat membeli varietas bebas gula, tetapi kemudian Anda akan mengambil sejumlah pemanis buatan yang tidak diinginkan, yang bisa sama buruknya bagi Anda.

Sebaliknya, pilihlah yogurt Yunani biasa. Rasa itu sendiri dengan menambahkan segenggam buah beri segar.

Produk Bebas Lemak

Selanjutnya pada daftar makanan yang ingin Anda keluar dari rencana diet Anda adalah setiap produk yang dibangun untuk menjadi 'bebas lemak'. Ini sering menyatakan bahwa mereka bebas lemak pada label dan bangga akan hal itu.

Tapi tanyakan pada diri Anda, jika lemaknya dibuang, apa yang ditambahkan? Sesuatu harus ditambahkan jika tidak, ini tidak akan terasa enak.

Jawabannya adalah gula. Gula sering ditambahkan ke makanan ini dan inilah yang menyebabkan mereka masih merasa tertarik.

Dan, jika Anda mencoba untuk menurunkan lemak tubuh, gula sama buruknya – jika tidak lebih buruk – daripada lemak.

Batangan Protein

Akhirnya, yang terakhir dari makanan yang Anda perlu berhati-hati termasuk dalam rencana diet Anda adalah protein batangan. Ini mungkin tampak seperti pilihan yang bagus karena mereka mengandung protein dan Anda mungkin mencoba untuk mendapatkan lebih banyak protein ke dalam hari Anda.

Tetapi sekali lagi, Anda perlu memeriksa kandungan gula itu. Sebagian besar protein bar lebih dari 15 gram gula atau lebih per bar. Ada yang mengukur hingga 30 atau bahkan 40 gram gula tergantung pada kandungan kalorinya.

Pada kenyataannya, ini tidak lebih dari cokelat batangan yang dimuliakan. Meskipun Anda dapat membeli beberapa batang yang menjaga kadar gula tetap sangat rendah (lima gram atau kurang per batang), Anda harus mencarinya. Hati-hati membeli batangan ini.

Jadi ada tiga makanan yang mungkin saat ini Anda makan yang dapat menyebabkan Anda beberapa masalah. Apakah ini ada dalam diet Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *