Waspadalah terhadap Gurus Touting "Hasil Luar Biasa"

Suatu hari seorang teman saya mengirimi saya potongan promo untuk buletin keuangan dari Juni 2014. (Setelah tiga tahun dia masih tertarik dengan buletin khusus ini dan menginginkan pendapat saya)

Ini dikemas dengan indah dengan tata letak yang kreatif, eye-catching font, dan menampilkan banyak "kata buzz" populer seperti, DUMP STOK INI SEKARANG! Itu juga memiliki kalimat lain yang mengatakan, "JUAL STOK INI, Sebelum Crash Berikutnya. "

Huruf besar, huruf tebal, dan huruf miring menekankan urgensi di seluruh huruf. Taktik menulis sangat efektif dan meyakinkan.

Setelah membacanya, saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak layak dibeli.

Ketika dia bertanya mengapa, saya mengatakan kepadanya bahwa itu sepenuhnya didasarkan pada rasa takut. Dan itulah alasan mengapa newsletter ini sangat sukses … mereka melakukan blitz untuk menakut-nakuti Anda. Dan itu berhasil.

Mengapa?

Untuk mengutip P.T. Barnum, "Ada pengisap yang lahir setiap menit."

Ini yang disebut buletin berisi Guru / Penulis mereka dengan kutipan seperti: "100% Akurasi Pemrediksi Akurat (sejak 1959) memberikan jawaban mengejutkan."

(Ajukan pertanyaan kepada diri Anda sendiri di sini. Siapa yang Anda tahu telah 100% akurat tentang apa pun sejak 1959?)

Atau, inilah kutipan lain dari promo: "Sangat Akurat" – Majalah Forbes.

Meskipun Forbes adalah majalah yang sangat kredibel, kutipan itu tidak menyebutkan apa yang dimaksud dengan kutipan "Sangat Akurat".

Jika Anda telah membeli salah satu buletin ini sebelumnya, jangan merasa buruk. Kita semua jatuh untuk hype yang ditulis dengan baik.

Tapi mari kita kembali ke teman saya yang hampir mengambil saran yang dituduhkan Gurus.

Buletin berteriak tentang menjual 16 saham spesifik "Before the Next Crash."

Kami melakukan beberapa pekerjaan rumah dan menemukan bahwa, setelah tiga tahun, hanya 4 dari 16 saham yang mereka rekomendasikan "MENJUAL SEKARANG," turun. 12 lainnya adalah jauh lebih tinggi.

75% dari rekomendasi mereka adalah SALAH.

Bagaimana itu karena "Sangat Akurat?"

Saya bisa mengerti jika mereka tidak mendapatkan 16 prediksi dengan benar. Tetapi untuk menjadi tepat pada hanya empat dari enam belas bukanlah track record yang baik.

Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, jika Anda memegang 16 saham (termasuk yang kalah), Anda akan naik lebih dari 59% dalam tiga tahun. Itu hampir 20% per tahun yang akan Anda lewatkan jika Anda mengambil nasihat mereka.

Aduh!

Saya akan mengambil 59% pengembalian investasi saya setiap hari dan saya yakin Anda juga akan melakukannya.

Maksud saya?

Buletin bernarisi yang menampilkan "kiat stok panas" dapat menempatkan Anda di rumah miskin.

Anda perlu tahu kebenaran tentang bagaimana dunia investasi bekerja sehingga Anda tidak menjadi korban oleh guru yang diduga.

Ketika Anda memisahkan gandum dari sekam, Anda akan menemukan buletin yang tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *